whatsapp

Mengintip Kisah Bisnis Bittersweet by Najla

Tahu Bisnis Bittersweet By Najla? Yuk, Intip Kisah Suksesnya

Pemilik www.bittersweetbynajla.com Siapa sih yang enggak tahu makanan familiar satu ini dengan kalimat terkenalnya dari para selebgram “seenak itu hingga mau meninggal”.

Kamu pasti pernah dengar kalimat itu dong, malahan kalimat tersebut hingga viral dan membuat orang-orang hingga penasaran dengan produknya.

Sehingga banyak orang berbondong-bondong membeli produk dessert boxnya.

Ya, kalo kamu belum tahu, brandnya adalah bittersweet by najla yang diklaim sebagai pencetus dessert box no. 1 di Indonesia.

Bisnis dessert box bittersweet by najla yang telah berdiri sejak tahun 2017 telah memiliki 40 reseller dan kurang lebih 10 franchise di bermacam-macam daerah di Indonesia.

Tersedianya bermacam-macam macam menu makanan manis yang disediakan didalam sebuah box.

Tentu saja, bukan tidak lain karena kegigihan owner bittersweet by najla yang dapat membangun bisnis kuliner hingga hingga sesukses ini.

Ada beberapa kiat berhasil ala Najla Bisyir yang telah dirangkum pada artikel ini yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi dalam membangun sebuah usaha.

Berawal Dari Coba-Coba, Rupanya permulaan mula Najla Farid Basyir membangun bisnis bittersweet by najla adalah berawal dari kegemarannya suka cinnamon roll.

Dimana hasilnya dia mencoba untuk membuatnya sendiri dan ternyata rasa yang dijadikan malahan nikmat dan dia men-upload-nya ke sosial media path.

Nah, dari situ lah dia mencoba untuk berinovasi membuat dessert box boba thai tea.

Ya, bisnis yang dikerjakan hingga saat ini berawal dari sekadar coba buat produk sendiri, dan ternyata berhasil hingga hingga sekarang telah banyak varian rasa yang dijadikan.

Kuncinya Serba Online, Langkah permulaan untuk mempersembahkan bisnisnya yang dikerjakan oleh usaha bittersweet by najla adalah memakai sosial media dengan cara jualan pre-order (PO).

Nah, disaat memakai cara PO tersebut penjualan telah mencapai 30 loyang per harinya.

Sehingga membuat Najla selaku pemilik bittersweet by najla untuk meneruskan usaha kulinernya setelah mempelajari banyak hal untuk mengembangkan potensinya yang dia miliki.

Kecuali itu, bittersweet by najla memakai cara penjualan online dengan bekerja sama penyedia jasa layanan pesan-antar makanan seperti Gofood dan Grabfood.

Kamu dapat nih mencontohnya dengan memanfaatkan penjualan online terlebih dahulu saat memulai bisnis terlebih usaha kuliner.

Buat Konsep Original, Dikala kamu akan memulai bisnis patut dapat membuat konsep original.

Nah, hal tersebut juga dikerjakan oleh pemilik bittersweet by najla nih, usaha yang dia jalani hingga saat ini memiliki konsep yang original.

Karena berdasarkan Najla, konsep yang original akan mudah diterima dan hingga ke hati para pelanggan.

Ditambah produk yang akan kamu tawarkan menampakkan pesan dan penawaran yang menarik bagi pelanggan.

tersebut dikerjakan oleh pemilik bitterweet sehinggan dapat menjadi pencetus dessert box yang hingga sekarang masih sangat banyak peminatnya.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.