whatsapp

Tempat Minum BEER Paling Asyik Di Jakarta!

Tempat Minum BEER Paling Asyik Di Jakarta!

Hi guys, Qraving for a Beer tonight? Jangan khawatir, kita mumfordbrewing.com punyai 10 list tempat-tempat yang seru bikin kalian nongkrong dan tentu saja yang Bir nya sedap banget dong! Check this out!

1. La Biere Restaurant & Beer House
Kalo kalian ulang main di Mall Central Park, boleh nih datang ke La Biere. Disini mereka nyuguhin berbagai macam bird an cocktail. Harga bir nya pun lumayan oke, nggak amat mahal. Favorit kita di sini Hawaiian Beach (Rp 53k) . Menu ini merupakan campuran bir dan cocktail, isinya terdiri dari potongan buah nanas dan peach terus dicampur sama bir. Wah seger banget nih pokoknya!

2. Paulaner Brauhaus
Siapa sih yang gak tau tempat ini? Yap, restoran asal Jerman ini emang jago nya bir deh! Kalian mesti cobalah nih Paulaner Brauhaus’ Home Brewed Beer (Rp 74k+), rasanya bener-bener refreshing! Atau kalau berkenan yang coba-coba mereka termasuk tersedia Beer Sampler (Rp 74k+) kalian bisa pilih rasanya tersedia Radler, Mango, Strawberry Breeze, Black Bart, Very Cherry, dan Lychee Zest. Selain rasanya unik-unik, ternyata bir di Paulaner ini bisa dibilang sehat loh. Soalnya bisa tingkatkan kolestrol baik (HDL) dan berkalori rendah. Yuk dicoba!

3. Ichibiru
Buat kalian yang senang bersama dengan bir Jepang, di sini tempat yang tepat banget deh bikin kalian! Di Ichibiru Beer Bar, mereka nyediain berbagai macam bir Jepang yang rasanya beda dari yang lain dan authentic banget! Selain itu, di sini termasuk banyak cemilan yang enak-enak bikin temenin kalian nge-bir. Boleh dicoba!

4. Arasseo Soju Bar & Eatery
Buat yang senang main di Senopati, cobalah datang ke Arasseo! Selain soju nya yang terkenal, mereka termasuk punyai fusion beer yang oke banget loh. Namanya Sanrita (Rp 72k), ini adalah bir merek San Miguel dicampur bersama dengan cocktail Margarita. Fresh banget deh rasanya!

5. Brewerkz Restaurant & Bar
Brewerkz merupakan tempat nge-bir asal Singapura, yang saat ini bisa kita temuin di salah satu mall tempat Senayan. Selain banyak pilihan bir nya, di sini kerap banget tersedia acara nobar. Jadi kalian bisa seru-seruan sama temen-temen deh kalo kesini. Untuk yang senang black beer, mereka punyai nih. Rasanya unik dan lumayan strong! Boleh dicoba yuk.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.