whatsapp

Kecantikan Pantai Bahowo dengan Taman Mangrove di Manado

Pantai Bahowo udah ditetapkan akun pro thailand sebagai salah satu spot rekreasi yang mengagumkan di Manado. Wisatawan yang mampir udah tidak sedikit dikarenakan penasaran dengan keindahan yang ditawarkan. Pantai ini membawa area tertentu mangrove yang dilindungi dengan baik.

Pelancong yang suka berenang bisa bermain air dikarenakan nyaris tidak ada ombak. Tetapi hati-hati dikarenakan air Pantai ini cukup dalam. Pengunjung terhitung bisa merasakan kondisi yang tenang dengan duduk pada pendopo dermaga. Anda dapat melihat perahu yang berlalu lalang.

Kecantikan Pantai Bahowo bisa dilihat dari sudut manapun dikarenakan selalu terpancar indah. Para tamu tidak cuma dapat merasakan hawa sejuk saja, tetapi terhitung boleh ikut serta menjaga bakau. Jadi Anda bakal memperoleh pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Pantai Bahowo terdapat di Tongkeina, Manado, Sulawesi Utara. Sebenarnya pantai ini udah banyak diketahui oleh warga setempat, tetapi traveller luar Sulawesi masih banyak yang belum jelas wilayah Pantai. Anda yang tertarik menuju wisata tenang saja dikarenakan jalur udah terlihat mulus. Apalagi dari kota Manado cuma berjarak tidak cukup lebih 20 kilo mtr. saja.

Poros jalur utama yang joker 123 sering dilewati merasa dari Manado menuju ke Jalan Toar. Berkendara dari rute itu diketahui cukup gampang dan cepat dikarenakan tidak jauh dari wilayah pantai. Lanjutkan ke Jalan Garuda dan pastikan gunakan mobil atau sepeda yang aman. Lurus sampai Jalan Korengkeng, melihat tiap-tiap sudut jalur yang ramai sehingga Anda tidak suntuk mencari lokasi.

Anda yang udah berada pada rute itu, lurus ke Jalan Wenang dan belok menuju Jalan Sam Ratulangi. Lalu arahkan kendaraan masuk ke Jalan Boulevard sambil menyimak papan arah. Belok ke Jalan Molas Tongkeina, dari sana cukup dekat dengan area Pantai. Pilih jalur menuju Pantai Bahowo dikarenakan ada sebagian destinasi yang cukup dekat pula dengan Pantai.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.