whatsapp

5 Tempat Wisata Terbaru di Bulukumba yang Lagi Hits & Instagramable!

Bulukumba adalah keliru satu kebupaten di Sulawesi Selatan yang berbatasan dengan kebupaten Bantaeng di sebelah Barat, Kebupaten Sinjai di sebelah utara, dan Kepulauan Selayar di sebalah Selatan.

Untuk menyambangi tempat wisata di Bulukumba diperlukan waktu berkisar 4 hingga 5 jam dari kota Makassar, baik memanfaatkan transfortasi roda empat maupun roda dua.

Bulukumba, dapat dikatakan keliru satu tujuan wisata utama di Sulawesi Selatan, Bahkan sebagian destinasi selalu hits dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Umumnya, orang hanya mengenal pantai berpasir putih di Bulukmba, padahal terdapat sebagian objek wisata lain yang tak kalah menariknya.

Mulai dari wisata alam, cagar budaya, tempat bersejarah, tempat Kampus Teknik UNHAS Gowa romantis, tempat bermain anak hingga spot foto hits kekinian yang instagramable.

Daftar Tempat Wisata di Bulukumba Terbaru dan Paling Hits Dikunjungi 2022
Tanpa basa-basi lagi, selanjutnya daftar lengkap tempat wisata di Bulukumba teranyar & paling rekomended dikunjungi:

Pantai Indah di Bulukumba

Tidak dapat dipungkiri bahwa Bulukumba jadi primadona wisata bahari di Sulawesi Selatan. Bahkan media lokal, Regional, dan Nasional pun udah melirik Bulukumba sebagai keliru satu tujuan wisata paling baik di Sulsel.

Selain itu, industri perfilman nasional terhitung udah memanfaatkan destinasi bahari Bulukumba untuk set reality show, pembuatan film dan acara tv nasional.

1. Pantai Panrang Luhu

Lokasi: Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten https://www.smkn40jkt.net/ Bulukumba, Sulawesi Selatan.

2. Pantai Tanjung Bira

Lokasi: Jl. Bontobahari, Bira, Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

3. Pantai Pusahelu

Lokasi: Darubiah, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

4. Pantai Ujung Tiro

Lokasi: Ujung Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

5. Pantai Bara

Lokasi: Jl. Bara, Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.