whatsapp

Daftar Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Tayang Tahun 2022

Tahun 2022 telah berjalan, ada banyak sekali film yang tayang pada tahun ini. Bagus itu film komedi, film asmara, sampai film horor. Bagi kalian yang sedang memerlukan saran film Indonesia terkini pada tahun 2022, karenanya ada sebagian saran film Indonesia terkini pada tahun 2022 yang mempunyai cerita unik dan menghibur.

Sebagian saran film Indonesia terkini pada tahun 2022 ini telah ada yang tayang di bioskop, ada yang masih tayang, sampai ada yang belum tayang. Sehingga, kalian dapat memilih untuk menonton di platfom film resmi maupun bioskop. Tapi konsisten mematuhi prokes ya . Sebagian film ini malahan adalah season 2 untuk film pertama loh.

Penasaran film apa saja itu? Untuk itu, berikut ini saran film Indonesia terkini pada tahun 2022 yang menghibur, ada saran film komedi, asmara, sampai horor. Yuk segera saja dicek https://www.ardianadw.com/.

1. ADA MERTUA DI RUMAHKU

Dikala pengerjaan akad, datanglah seorang laki-laki yang terbukti ayah kandung dari Nirmala, adalah Bambang (Rano Karno). Nirmala yang memang betul-betul dongkol dengan ayahnya, alhasil mempertimbangkan untuk mencoba hidup lagi dengan ayahnya. Dikala Nirmala ditugaskan ke Surabaya, karenanya Irfan patut tinggal serumah berdua saja dengan Bambang.

Dalam keseharian hal yang demikian, Irfan patut bertahan hidup dengan bapak mertuanya Bambang yang banyak mengerjakan hal membuat dongkol. Malah tidak ada satupun orang di dunia kapabel tinggal bersamanya. Film ini akan kapabel mengocok perut kalian, malahan akting pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska, serta peran berbeda dari Rano Karno akan berhasil menghibur kalian.

2. MADU MURNI

Bukan cuma Roger Danuarta dan Cut Meyriska saja yang bermain bersama sebagai sepasang suami istri di dalam film. Terbukti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga bermain dalam film komedi keluarga loh . Yup! Kedua pasangan ini bermain dalam film layar lebar berjudul MADU MURNI yang akan tayang pada 10 maret 2022 nanti.

Film MADU MURNI ini menyebutkan perihal Mustaqim (Ammar Zoni), eks guru ngaji berprofesi sebagai penagih hutang dengan keinginan memperoleh penghasilan yang lebih banyak. Namun, Murni (Irish Bella) sang istri, tidak pernah berkeinginan mendapatkan pemberian uang dari suaminya sebab tak sepakat dengan profesi suaminya yang penuh risiko dunia akhirat.

Atas rekomendasi rekannya Rojak (Tanta Ginting), Mustaqim kawin lagi dengan Yati (Aulia Sarah). Tapi, pernikahannya dengan Yati, tidak membikin \\\”Badrun\\\” milik Mustaqim tidak dapat ereksi. Film ini akan membikin kalian terhibur dan patut jadi salah satu saran film Indonesia terkini pada tahun 2022.

3. DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA

Film menyebutkan perihal seorang perempuan yang adalah sahabat kelas Nathan, menjadi korban pelecehan seksual dalam sebuah kesibukan mahasiswa. Namun sebab ayah dari pelaku pelecehan seksual yaitu dosen kampus hal yang demikian, karenanya Zanna memilih bungkam dan bergabung ke kelompok sosial Love Yourself.

Nathan alhasil menolong sahabat sekelasnya hal yang demikian. Tapi di sisi lain, Nathan seolah terlupakan akan kelanjutan status hubungannya dengan Salma. Keduanya sempat memilih break dari kemesraan yang sudah dibangun selama ini. Film ini sudah rilis 13 Januari 2022 dan dapat kalian tonton di platfom legal film Indonesia.

4. CINTA PERTAMA, KEDUA, DAN KETIGA

Masih dengan film genre asmara, saran film Indonesia terkini pada tahun 2022 yang berikutnya yakni, film berjudul CINTA PERTAMA, KEDUA, DAN KETIGA. Film ini menyebutkan kisah Raja dan Asia yang mempunyai kesamaan tanggung jawab, dalam mengurus kedua orang tua tunggal mereka masing-masing.

Raja yang diperankan Angga Yunanda memilih berharap hidup mandiri seperti kakaknya, Asia yang diperankan Putri Marino. Dia memilih berbakti pada ibunya yang sudah mengorbankan segalanya untuk dirinya. Film ini akan layak untuk kalian tonton sebagai salah satu film saran film Indonesia terkini pada tahun 2022 untuk tema asmara.

5. BABY BLUES

Film BABY BLUES ini menyebutkan perihal sepasang suami-istri, Andika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans) yang tak menduga bahwa merawat bayi tak semudah yang dibayangkan. Karena ini membikin Dinda mengalami sindrom baby blues yang kemudian memicu polemik dan perkelahian.

perkelahian hebat hal yang demikian, sebuah kejadian terjadi dan jiwa mereka tertukar. Mereka patut belajar untuk memahami dan paham satu sama lain supaya dapat kembali ke tubuh mereka semula. Film BABY BLUES ini bukan cuma menghibur saja, melainkan juga mempunyai banyak pesan adab yang bisa diambil.

6. BEN & JODY

Film ini menyebutkan perihal Ben (Chicco Jerikho) yang semenjak keluar dari Filosofi Kopi, Ben sekarang aktif membela klasifikasi petani untuk melawan perusahaan, sekarang menghilang. Jody (Rio Dewanto) sebagai teman loyalnya malahan mengerjakan pencarian untuk menemukan eksistensi Ben.

Film dengan genre action ini, diperankan banyak sekali pemeran film pria dan artis wanita populer ternama. Bagi kalian yang menyenangi dengan film dengan genre action, karenanya film BEN & JODY, menjadi salah satu saran film Indonesia terkini pada tahun 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.