whatsapp

Sebelum ke Karen’s Diner, Kamu Harus Tahu Ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada era Revolusi slot online deposit dana Industri 4.0 dan Society 5.0 saat ini, perkembangan teknologi berkembang sangat cepat terutama pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Salah satunya adalah perkembangan teknologi internet yang sangat pesat, perkembangan teknologi internet ini memicu angka penggunaan internet yang sangat tinggi pula.

Ternyata perkembangan teknologi internet ini tidak dapat dipisahkan dari kemunculan budaya populer (pop culture). Keduanya sangat memiliki keterkaitan yang kuat, karena dengan adanya teknologi internet budaya populer semakin cepat tersebar luas. Sedangkan definisi dari budaya populer (pop culture) itu sendiri adalah budaya sebagai suatu pertunjukkan yang menampilkan ranah sesuai dengan kesepakatan bersama dalam masyarakat, serta di dalamnya terkandung ketahanan yang mengakar kuat (Stuart Hall).

Seperti yang belakangan ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, yaitu mengenai restoran yang bernama “Karen’s Diner.” Restoran tersebut banyak seliweran di media sosial, terutama yang paling banyak muncul dari slot dana terbaik beranda tiktok atau yang biasa kita kenal dengan sebutan FYP (For Your Page). Restoran Karen’s Diner saat ini sedang viral di berbagai kalangan masyarakat, khususnya bagi para pecinta kuliner.

Lalu, tahukah kamu seperti apakah restoran Karen’s Diner? Dari manakah asalnya? Apa yang menjadi daya tarik masyarakat sehingga bisa seviral itu? Bagaimana tanggapan kita sebagai pengguna media sosial dengan adanya Karen’s Diner tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Karen’s Diner merupakan restoran yang pertama kali didirikan di Sydney, Australia oleh Aden Levin dan James Farell pada Oktober 2021 lalu. Gaya dari restoran tersebut mengambil dari gaya tahun 1950-an yaitu gaya retro, dengan konsep pelayananya yang kasar.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.