whatsapp

Bioskop ini memiliki kekurangan pada tampilan aplikasi smartphone

Kekurangan dan Kelebihan Cinema 21 Group
Dengan perkembangan zaman yang samikin cepat, Cinema 21 group telah melakukan beberapa pembaharuan, seperti mengupdate film ke dalam situsnya. Adapun untuk kekurangan dan kelebihannya seperti berikut:

Kekurangan:
Bioskop ini memiliki kekurangan seperti; pada tampilan aplikasi smartphone, resolusi pada aplikasi yang ditampilkan sangat tidak sesuai sehingga menimbulkan ketidaknyamanan karena kurang enak di pandang mata dan terkesan tidak bagus.
Pada aplikasi tersebut, pengguna tidak dapat berinteraksi langsung melalui online seharusnya dalam web ini dibuat fitur yang bisa salingbernteraksi melalui online, agar pengguna web ini bisa menanyakan langsung tanpa harus capek-capek datang ke tempat bioskop.
Kelebihan:
Para penonton dapat membeli tiket tanpa mengantri yaitu hanya dengan menggunakan aplikasi yang tersedia, dengan cara top up melalui transfer via bank atau melalui teller bioskop. Serta, pada web ini memiliki bahasa yang mudah dipahami dan siapaun dapat mengerti.
Pada web ini telah menyediakan warna yang kontras dan menggunakan warna dan grafis yang sederhana sehingga warna tersebut dapat menyesuaikan dengan layar dan tidak mencolok ke mata untuk di lihat. Sehingga penonton senang dan puas melihat web tersebut.
Dalam web tersebut semua objek tampak terlihat rtp live slot setiap saat , namun web ini akan berubah tiap detik dan menit agar yang melihat web tersebut tidak bosan. Serta dalam web ini juga telah menyediakan update film-film terbaru, sehingga penonton dapat melihat pilihan-pilhan film lain untuk dimasukan ke dalam list nonton.
Dalam web Cinema 21 ini terlihat jelas secara visual, dan pada web tersebut kalian bisa melihat film-film terbaru beserta jadwalnya, dan kalian bisa kapan saja mengakses web tersebut. Dan web ini juga memiliki kelebihan pada bahasa yang digunakan sangat mudah dipahami oleh orang-orang dan tidak terlalu membngungkan dan sulit.
Apabila kalian ingin melihat update film terbaru, kalian tidak perlu buru-buru untuk melihat setiap gerak-gerir pada fitur web tersebut, karena pada web ini tidak berubah-ubah.
Perbedaan Cinema 21 dengan Cinema XXIMenurut para penonton, perbedaan antara Cinema 21 dengan Cinema XXI yakni, kalau Cinema21 ini lebih memfokuskan pada pemutaran film-film dokumenter Indonesia. Sedangkan Cinema XXI kebanyakan yang tayang pada Cinema XXI ialah film-film Mancanagara seperti film Hollywood.

Selain itu perbedaan antara Cinema 21 dengan bahasa-bahasa.com XXI ialah, disediakannya sejumlah fasilitas umum bagi penonton seperti cafe, games, serta ruang merokok di beberapa gerai XXI. Bahwasanya Cinema XXI merupakan rebranding dari Cinema 21 yang sudah berlangsung selama hampir satu dekade lebih.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.