whatsapp

5 TEMPAT WISATA DI PALANGKARAYA TERBARU & TERHITS DIKUNJUNGI

Ingin Liburan di Palangkaraya? Periksa Pilihan Tempat Wisata Menarik di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Objek Wisata Alam Terbaik, Terbaru dan Kekinian yang Sedang Hits Disambangi Wisatawan. Palangkaraya merupakan ibu kota Kalimantan tengah. Menjadi sebuah kota pusat dari sebuah provinsi membuat Palangkaraya tumbuh menjadi kota besar yang memiliki sejuta daya tarik. Tak hanya menyajikan berbagai arsitektur modern namun Palangkaraya menjadi kota yang memiliki berbagai tempat wisata. Jika Anda hendak pergi ke Palangkaraya, Anda tak perlu khawatir akan bosan. Berbagai tempat indah nan cantik bisa Anda jumpai di kota ini. Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Palangkaraya mungkin berpikir bahwa Palangkaraya adalah sebuah kota yang sama seperti kota besar lainnya. Namun, kota yang satu ini memiliki berbagai wisata alam yang dapat membuat memanjakan mata Anda. Penasaran? Berikut daftar tempat wisata di Palangkaraya yang wajib Anda kunjungi.

1. Jembatan Kahayan

Jembatan yang satu ini memiliki panjang 640 meter yang membentang di sepanjang Sungai Kahayan, Jembatan Kahayan memiliki fungsi untuk menjadi penghubung transportasi yang ada di kota Palangkaraya. Tak hanya sebagai fungsi penghubung transportasi, jembatan Slot Gacor yang satu ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata yang layak untuk Anda kunjungi. Struktur bangunan yang unik sekaligus megah, menjadikan jembatan yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Di sekitar jembatan Palangkaraya, Anda dapat mengunjungi taman bernama kamelus. Taman yang satu ini memiliki pesona tersendiri. Terutama, ketika sore datang, Anda bisa menyaksikan betapa indahnya matahari terbenam. Anda juga bisa bersantai bersama keluarga maupun orang terkasih sembari memandang pemandangan sore dari taman kamelus dan memandangi jembatan dengan arsitektur yang indah.

2. Taman Wisata Kumkum

Ketika menjajaki kaki di tanah Palangkaraya, jangan lewatkan kesempatan emas berkunjung ke Taman Wisata Kumkum. Sedikit berbeda dari gambaran taman pada umumnya, karena disini pengunjung tidak dimanjakan dengan hamparan bunga warna warni di setiap slot bonus 100 to 3x sudut kawasan wisatanya, Justru disini pengunjung merasakan taman bak berada di sebuah kebun binatang.

3. Sungai Kahayan

Setelah ada jembatan kahayan, di Palangkaraya, juga terdapat sungai kahayan. Sungai yang satu ini menjadi sungai terpanjang yang ada di provinsi Kalimantan. Sungai yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Anda tak hanya akan sekedar melihat bentangan sungai yang indah, Anda juga bisa melihat kehidupan masyrakat suku dayak yang masih bermukim di sekitar sungai kahayan. Wah, menarik sekali bukan? Anda tak hanya melihat sungai tapi juga bisa melihat kehidupan suku dayak yang unik.

4. Taman Kota Palangkaraya

Taman Kota Palangkaraya tidak kalah seru dijadikan dalam daftar kunjungan berlibur selanjutnya. Menikmati indahnya langit senja ditemani dengan hembusan semilir angin, merupakan aktivitas menyenangkan selama berada di kawasan wisata. Sedangkan hadirnya sinar lampu taman, semakin memberikan kesan romantis terutama jika berkunjung bersama pasangan. Selain menikmati pemandangan indah nan mempesona, Taman Kota Palangkaraya ideal bagi mereka yang ingin berburu foto ciamik. Bahkan lokasi ini pun kerap dijadikan sebagai tempat nongkrong bagi para pemuda pemudi. Sehingga jangan heran jika destinasi wisata murah meriah ini dipadati pengunjung terutama saat menjelang sore hari.  
Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.