whatsapp

Daftar Universitas Terbaik Di Bali, Tertarik?

Berkuliah di Bali sepertinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Selain togel singapore karena sistem pembelajarannya yang sudah standar nasional, juga ada banyak fenomena dan peristiwa menarik di Bali. Jadi berkuliah di Bali akan memberikan kesan mendalam.

Universitas Pendidikan Ganesha

Universitas Pendidikan Ganesha atau Undiksha Singaraja adalah sebuah kampus negeri yang berlokasi di Bali utara, tepatnya di Jalan Udayana No.11, Banjar Tegal, Singaraja, Buleleng. Kampus ini berdiri pada 11 Mei 2006 berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2006 dan merupakan pengembangan dari Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Negeri (IKIP Negeri) Singaraja. Universitas Pendidikan Ganesha menawarkan berbagai jenjang pendidikan, mulai dari Program Diploma, Sarjana, Magister, Doktor, dan berbagai Program Profesi dari berbagai disiplin ilmu. Berdasarkan dari laman undiksha.ac.id, Universitas Pendidikan Ganesha memiliki 8 fakultas, yaitu Fakultas Teknik dan Kejuruan, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum Ilmu Sosial, Fakultas Ekonomi, Fakultas Bahasa dan Seni, dan Fakultas Kedokteran.

Politeknik Pariwisata Bali

Memperdalam ilmu pariwisata di kota wisata, tentu sangat tepat. Sesuai dengan sebutannya sebagai kota wisata, Bali memiliki banyak perguruan khusus untuk bidang pariwisata. Bila tertarik untuk memperkaya diri di bidang industri pariwisata, Politeknik Pariwisata Bali adalah salah satu pilihan kampus yang bagus. Kampus yang biasa juga dikenal dengan nama Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali ini didirikan pada tahun 1975. Kampus ini merupakan kampus negeri yang berada di bawah naungan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ada 11 program studi yang semuanya sangat menarik, antara lain Bisnis Hospitaliti, Destinasi Pariwisata, Administrasi Perhotelan, Manajemen Kepariwisataan, Manajemen Akuntansi Hospitaliti, Manajemen Bisnis Perjalanan, Manajemen Konvensi dan Perhelatan, Manajemen Divisi Kamar, Manajemen Tata Boga, Manajemen Tata Hidangan, dan Magister Terapan Pariwisata.

Institut Seni Indonesia

Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar merupakan perguruan tinggi seni yang telah didirikan sejak 2003. ISI Denpasar adalah integrasi dari Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Denpasar dan Program Studi Seni Rupa dan Desain (PSSRD) Universitas Udayana. Kampus ISI rajasgptoto Denpasar di Jalan Nusa Indah, Denpasar Timur yang memiliki dua fakultas dengan 18 program studi, yaitu Fakultas Seni Rupa dan Desain, serta Fakultas Seni Pertunjukan. ISI Denpasar juga menawarkan beberapa jenjang pendidikan, yaitu program diploma (D3 dan D4), Sarjana (S1), dan Pascasarjana (S2 dan S3).

Universitas Udayana

Universitas Udayana yang berdiri sejak 1962. Perguruan tinggi di Bali yang sering disebut Unud ini adalah perguruan tinggi tertua, terbesar dan terbaik di Bali. Ada 13 fakultas dan 113 jurusan yang tersedia di UNUD dari berbagai jenjang, mulai sarjana hingga doktoral. Banyaknya jurusan yang dimiliki, memberikan Anda pilihan yang banyak untuk melanjutkan studi. Beberapa jurusan favorit di Unud antara lain Pendidikan Dokter, Farmasi, Akuntansi, Manajemen, dan Hukum. Fakta menarik lainnya adalah ternyata kampus dengan akreditasi A ini memiliki peran penting dalam menentukan kebijakan pengelolaan lingkungan hidup di Bali.

Universitas Mahasaraswati

Universitas Mahasaraswati Denpasar atau Unmas merupakan salah satu kampus swasta terbaik di Bali. Kampus ini berlokasi di Jalan Kamboja No. 11 A Denpasar, Bali. Universitas Mahasaraswati telah berdiri sejak 1963 dengan nama Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Saraswati. Kini, Unmas Denpasar memiliki 8 fakultas, yaitu Fakultas Bahasa Asing, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Farmasi, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Pertanian dan Bisnis, dan Fakultas Teknik. UnmasDenpasar menawarkan beberapa jenjang pendidikan, mulai dari program D3, S1, S2, hingga profesi.

Write a comment

COVID19 : DISCLAIMER: 

 To ensure social distancing we allow only a group size of upto 5 people into the premises. The session areas are regularly sanitised. Do take advantage of the special COVID discounts & offers by our listed educators.